Selasa, 01 April 2014

Tentang Kami


Kaos Polos Braders adalah toko online dan toko offline dari Braders Clothing. Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi, distribusi, dan penjualan kaos polos serta jasa pembuatan kaos baik berupa jahit, sablon, maupun bordir kaos.

Kami memulai bisnis ini berangkat dari kecintaan terhadap produk yang kami pakai sehari-hari atau bisa dibilang setiap saat: Kaos. Berangkat dari rasa bosan dengan kaos yang itu-itu saja di pasaran lalu kami berusaha membuat sendiri kaos kesukaan kami. Selain membuat kaos untuk kami sendiri, kami juga membuatkan kaos untuk teman-teman terdekat kami, dan perusahaan-perusahaan tempat teman-teman kami bekerja. Jadilah usaha sablon kaos sebagai lini bisnis Braders Clothing yang pertama di Tangerang.


1 komentar:

  1. Kaos polos grades adalah pabrik kaos/pusat grosir kaos polos dan eceran kaos polos murah di kota Bandung. Beralamatkan di jl. Makam Caringin 80 Bandung. Kaos oblong bandung berdiri sejak tahun 2017 hingga sampai saat ini, dengan di dukung dengan para pegawai yang ahli di bidang nya masing – masing serta peralatan yang modern untuk menunjang produksi kaos polos sehingga menghasilkan kaos polos yang berkualitas tinggi. Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan para konsumen yang membutuhkan kaos polos untuk siap di sablon atau di bordir. Produk kami tidak hanya kaos polos, kami juga menyediakan kaos gildan polos, kaos polos anak dll.

    BalasHapus